Hangat! Precise Pangolin

Assalamu’alaikum Wr.Wb

Sudah seminggu Precise realease, tetapi tidak apalah saya post. karena tidak ada kata terlambat kan? Saya sudah install di laptop saya dan hasilnya sangat memuaskan. Sangat ringan jauh dari oneiric karena terasa berat di PC saya dan tampilannya bagus.

Bagi yang terhubung internet silahkan Download Pangolin di sini

Setelah menginstal selesai, biasanya hal ini yang saya lakukan :

1. Meng-update

sudo apt-get update

2. Install Synaptic, karena menurut saya lebih mudah menginstall software dari sini.

sudo apt-get install synaptic

3. Install codec untuk memutar mp3 dll (bisa juga lewat synaptic)

sudo apt-get install ubuntu-restricted-extras adobe-flashplugin adobe-flash-properties-gtk

4. Setelah itu terserah anda, semua sudah ada di synaptic tadi.

Dan yang mau pulsa gratis alangkah baiknya klik DI SINI gan!!!! 😀

Sekian saja sedikit dari saya, semoga bisa membantu semuanya. Jika bingung silahkan tanya di komentar.

Semoga Bermanfaat!!!

Wassalamu’alaikum Wr.Wb

4 thoughts on “Hangat! Precise Pangolin

Leave a Reply

