Tanya Jawab Dan Sharing

Bagi agan semua yang ingin bertanya jawab atau berbagi pengalaman tentang champ atau linux silahkan follow twitter ane

@askaned

salam linux n champ😀
thanks. . .

16 thoughts on “Tanya Jawab Dan Sharing

  1. gan,low q internet pake hp champ..low buka web site..trus dh masuk,kog ada tulisan nya,ukuran laman terlalu besar,low ga gtu,memori penuh,solusinya gmana?

  2. gan,q donwload game.to opera kog memori penuh trus..game bawaan hp kn ga q hapus..gmana..q dh ikut tu cara,og ga bsa..trus memori log sting hrus off pa on,makash!

  3. mohon bantuannya kalo hp samsung champ GT 3303i baterai nge charge sendiri tanpa di charge itu kenapa ya? mohon solusinya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s